Sabtu, 24 April 2010

NASIB SIALKU

Suatu waktu, ku berjalan tak tentu. Mengitari sudut kota mulai dari warung jamu sampe warung rambutan, keluar rumah ga’ pamet mau kemana. Ga’ bilang cape-cape ma itu udah biasa, emang sih niatnya mau janjian anak-anak hunk out di jembatan pajajaran.
Ehh pash di tengah jalan, gue lihat ada Sri yang caem-caem (cakep-cakep boo’) and pash di pinggir jalan gue lupa sesuatu, gue lupa banget kaga’ pake sepatu, akhirnya gue mutuchin beli sandal jepit. Pash gue korek kantong, gue lupa bawa duit. Siall…. gimana donk!!! akhirnya gue mutusin tuk balik ke rumah, sesampainya di rumah keluarga pergi semua.
Sial, gimana donk!!! za udah gue manjat pagar yang sedikit lumayan agak berkarat, pash gue mau lompat, gue dilihat ma tetangge, gile gue dikire mau maling mangge .


Akhirnya gue pergi, gue lihat ke belakang ternyata gue dikejar para tetangge, gila beribu jumlahnya. Pash ada bus lewat gue numpank aje, ga’ terpikir duit saku dah ga’ ada. Di sebelah ada cewek aduhai, ta’ sadar jamku melayang dengan santai. Abis entuh, kernek datang nyamperin gue, gue takut keringet gue bercucuran, gue takut mau jawab ape.
Za udah gue pasrah, tenaga udah lelah. Mau diapain juga gue ngalah ahh…!!!
Tanpa basa-basi, gue dilempar keluar kaya mau buang anak kuching. Haaaahh............................. gue dah capek, gue lelah, apes banget gue. Mungkin emang hari ini hari sial gue.
Dah zaw, nih cerita gue. Loh suka, baca aja! kalo ga’ suka, tinggalin aja!.

Makachih cuoey....... bagi yang dah baca !!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates