Photobucket

Senin, 14 Juni 2010

Profil seorang hexam7



Nama Hisyam panggilan saya dalam sehari-harinya, dan punya nama lengkap Ahmad Hisyam yang bertempat tinggal di pojok timur dan selatan kota Jepara atau lebih tepatnya perbatasan kota Jepara dengan kota Demak yaitu di Kecamatan Welahan. Hal apapun asal positif, terlebih bisa untuk menambah pengalaman, ketrampilan dan jumlah teman itu merupakan hal yang pasti saya sukai, sepanjang semua itu demi kebaikan dan masa depan saya dan juga termasuk menyangkut obsesi saya kelak ingin menjadi anak yang berguna bagi orang tua serta nusa dan bangsa. Saya yang mempunyai bintang sagitarius ini sekarang duduk di bangku SMK Negeri 1 Jepara, disinilah saya mengejar masa depan .
Ketika sudah masuk diblog saya, pastinya pengunjung yang budiman akan melihat gambar dan foto-foto saya yang dipenuhi dengan nuansa Persijap dan Gelora Bumi Kartini, itu yang menandakan bahwa salah satu hoby saya adalah suka nonton sepak bola di stadium khususnya bagi tim kesayangan Persijap. Hoby itulah yang sering saya jadikan tempat berfreshing diri dan tempat hiburan bersama anak-anak Banaspati.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates